Home » » Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?

Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?

Inabuy.com - Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?. Jika membahas soal Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? sebenarnya artikel pertama saya soal agama. Setelah membaca ratusan blog milik orang Nasrani dan Orientalis yang memojokkan agamaku maka mungkin inilah waktunya saya melakukan pembelaan, tapi yang jelas artikel Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? ini bukan untuk menghina tuhan dan agama manapun karna saya tetap mengikuti pesan Nabiku Muhammad saw. sebagai manusia paling mulia yang mengajarkan kepada kami untuk tidak menghina agama dan tuhan orang lain sekalipun agama kami dihina.

Dari pada panjang lebar lebih baik langsung saja saya sebutkan satu per satu Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? yang saya maksud. Tapi perlu anda tahu bahwa bukti di bawah ini dari kejadian yang telah terjadi karna saya yakin anda tidak akan percaya kalau saya menyebutkan ayat-ayat dalam al-Qur'an saja :

1. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil?  
Mengenai kematian dan mumi Firaun.

Jika ingin langsung melihat penjelasannya silahkan langsung ke alamat di bawah ini (copy-paste linknya di browser/firefox) :

http://drise-online.com/news-topmenu-19/447-misteri-utuhnya-jasad-firaun-yang-tertuang-dalam-al-quran-.html

Dalam penjelasannya jelas sekali bahwa Al-Qur'an tidak pernah salah walau satu huruf pun mengenai apa yang disampaikannya yang mana dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa "Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS. Yunus : 92). Ayat ini menandakan bahwa jasad Firaun bisa bertahan hingga sekarang bukan dengan sendirinya melainkan ada campur tangan manusia atas kehendak dan keinginan tuhan. Sedangkan di dalam Injil dan Taurat hanya menyebutkan mengenai tenggelamnya firaun dan tidak menyebutkan bahwa jasad firaun diselamatkan yang seakan-akan mengatakan bahwa jasad firaun utuh dan menjadi mumi dengan sendirinya, padahal tidak demikian berdasarkan hasil penelitian Prof. Bucaille. Hal inilah yang menyebabkan seorang peneliti (Prof. Bucaille) yang menemukan kebenaran tersebut langsung tersungkur karena bergetar hatinya dan menyatakan masuk Islam waktu itu juga.

2. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Mengenai Pendeta Masuk Islam dan Pengemis Masuk Kristen

Dalam banyak kejadian terbukti banyak sekali pendeta masuk Islam setelah mereka meneliti Al-Qur'an. Dan sesuatu yang mengherankan para pendeta tersebut masuk Islam karna awalnya mencari-cari kesalahan dalam al-Qur'an tapi malah sebaliknya, mereka menemukan kebenaran dan bahkan tak ada sedikit pun cacat dalam al-Qur'an yang didapatinya. Contoh pendeta yang masuk Islam seperti :
  1. Dr. Vyacheslav Polosin, Pejabat tinggi Gereja Rusia yang kemudian menemukan kebenaran dalam Islam ! (baca di : http://www.facebook.com/notes/para-ilmuan-dan-tokoh-pendeta-yang-memeluk-islam/dr-vyacheslav-polosin-pejabat-tinggi-gereja-rusia-yang-kemudian-menemukan-kebena/259809784081620
  2. Joshua (Yusha) Evans (Pendeta Muda Masuk Islam) Baca di : http://www.atjehcyber.net/2012/06/joshua-yusha-evans-kisah-pendeta-muda.html
  3. Agustinus Sri Urip Ragil Wibowo asal Purorejo.(baca di : http://www.wattpad.com/98507-pendeta-juga-masuk-islam
  4. Irene Handono yang masuk Islam dan kemudian getol membongkar banyak kesalahan-kesalahan dalam injil. dan masih banyak lagi pendeta yang sudah mengikrarkan diri masuk islam
Pertanyaannya, Apakah ada Ustadz yang masuk Islam? Jawabannya tidak ada sama sekali, kecuali kalau Ustadznya Gila...! Dan ada juga ustadz palsu yang sebenarnya pendeta berpura pura masuk Kristen dan akhirnya terbongkar. Lihat di : http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120802080841AAp0yte  (copy paste link ini di browsermu)

Penrtanyaan lagi, Apa penyebab pendeta masuk Islam dan mengapa tidak ada Ustadz yang masuk Kristen? Jawabannya karena begitu banyak kesalahan dalam Injil dan ajaran Kristen sedangkan dalam al-Quran tak ada cacat sedikit pun walau satu ayat sekalipun perdebatan antara pendeta dan ustadz sudah dilakukan berulang kali.

3. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Menganail makanan

Dalam al-Qur'an dikatakan bahwa 'Makanlah makanan yang halal lagi baik' sedangkan dalam injil dikatakan 'Semua ciptaan tuhan baik'. Buat umat pengikut kristen yang membaca perbedaan ayat ini dan mau berpikir bisa jadi sudah pindah agama. Mengapa demikian? Kalau dalam Islam dikatakan jelas bahwa tidak semua yang diciptakan Allah baik buat manusia dan bahkan secara spesifik soal makanan halal di ayat di atas dikatakan bahwa sekalipun halal tidak semua baik untuk dimakan. Lalu bagaimana dengan ayat dalam Injil di atas? Kalau dikatakan semua ciptaan tuhan itu baik, lalu bagaimana dengan racun yang diciptakan tuhan? Apa ada pendeta yang berani mengatakan itu baik dimakan? Kalau ada, silahkan dibuktikan! kalau masih bisa bernyawa berarti kesalahan ayat itu patut ditiru pengikutnya. Tapi, gak usahlah karna kalau semua makan racun siapa yang diajak berdebat?

Dan satu lagi kesalahan yang saya temukan dari sebuah blog yang menulis bahwa dalam Perjanjian Lama dikatakan bahwa anjing dan babi termasuk haram dimakan, sedangkan dalam Perjanjian Baru dikatakan bahwa anjing dan babi halal dimakan. Katanya lagi bahwa ayat perjanjian lama di atas sudah direvisi oleh Yesus. Nah, saya mau bertanya apa kesalahan di atas?

Kalau tidak tau kesalahan soal tulisan blog di atas, ya saya jawab saja.  

Pertama, Begini,  kalau perjanjian lama dikatakan haram sedangkan dalam perjanjian baru halal apakah mungkin perubahan dari yang sifatnya negatif bisa berubah menjadi positif dalam waktu seketika tanpa ada alasan apapun yang membenarkannya? Apakah tuhan salah, kan gak mungkin tuhan salah? Yang jelasnya segala sesuatu apapun itu kalau ruhnya adalah sesuatu yang mendatangkan mudharat/unsur negatif tentu selamanya akan mendatangkan mudharat. Kalau anjing dan babi mengandung unsur yang tidak baik jika dimakan manusia, mengapa bisa berubah jadi halal padahal keadaan anjing dan babi tidak pernah berubah sama sekali. Apakah ini tidak ada campur tangan manusia?

Kedua, kalau dikatakan Yesus telah merevisi Injil berarti Injil tidak murni dari tuhan melainkan dari campur tangan Yesus, makanya banyak kesalahan yang ditemukan. Memangnya undang-undang harus direvisi? Sebab yang sama-sama kita tau bahwa kalau undang-undang direvisi karna kesalahannya. Tapi yang parah sekali disini, kitab sucinya salah kemudian direvisi malah hasil revisinya salah, berarti baik mana dengan undang-undang kalau undang-undang direvisi kan jadi lebih baik? Ayo berpikir!!!

Buat umat non-muslim yang membaca ini saya cuma mau menyampaikan bahwa yang namanya kitab suci seharusnya bersih dari kesalahan karna kalau kesalahan demi kesalahan ditemukan apa mungkin itu dari tuhan? Saya tidak mengajak anda pindah agama, tapi coba renungkan saja, apa mungkin yang namanya tuhan harus melalui persalinan, bukankan proses lahir dan melahirkan itu ciptaan tuhan, mengapa tuhan harus mengalaminya sedangkan sifat utama tuhan yang kita ketahui adalah jika ingin menciptakan maka dalam sekejap akan jadi apa yang ingin diciptakannya, bukannya malah dirinya sendiri yang harus dilahirkan dulu, he he he! Saya tidak menyebut nama tuhan mana pun, tapi kalau anda merasa itu karna penafsiran anda sendiri.

3. Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 
Mengenai anjuran perang 

Kala ada waktu saya jawab soal ini, karna ini bagian dari jawaban komentar di bawah. Tapi kalau tidak sabar apa alasan perang dalam islam silahkan baca :

http://musiconlinecairo.multiply.com/journal/item/28?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem
(copy link ini di browser/mozilla)

Bersambung.....Bukti Kebenaran Ilmiah Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil? 

Baca juga :

  1. Bukti Kebenaran Al-Qur'an dan Bagaimana dengan Injil ? (di halaman ini)
  2. Injil Mengajarkan Pembunuhan Tanpa Belas Kasihan
  3. Kebenaran Nabi Muhammad soal Tulang Ekor 

Mau Download Ebook Tutorial SEO? Sudah tau bagaimana cara blogmu masuk halaman #1 Google? atau Rahasia Blog Ranking 1 di Google? Kalau belum silahkan Download "BloggerPro-Z1" (Ebook Tutorial SEO)

Share this article :

41 comments:

obat herbal alami said...

artikel yang sangat bagus..
terimakasih.

obat herbal kanker payudara said...

artikel yang sangat bagus..
semoga kita tidak pernah lelah untuk membela agam kita.

Anonymous said...

jika anda ingin membela agama anda cukup menjawab apa yang orang lain tuduhkan ke agama anda, saya rasa artikel ini bersifa memojokkan agama lain
1. "Maka pada hari ini kami selamatkan badanmu supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami." (QS. Yunus : 92)
dalam ayat tersebut sama sekali tidak menceritakan secara tersurat maupun tersirat mengenai mumi dari firaun. jika anda mengatakan itu adalah sesuatu yang menjelaskan mumi firaun, saya rasa itu hanya karangan anda semata, saya harap anda jangan melakukan kesesatan dengan penjelasan yang tidak betul
dalam injil maupun taurat sama sekali tidak menjelaskan tentang jasad firaun menjadi mumi dengan sendirinya
2. anda mengatakan pendeta masuk islam karena menemukan kebenaran sedangkan ustad masuk kristen adalah gila, apakah ini bukan pemojokan agama???
sebuah kitab suci dikatakan benar jika didalamnya mengandung kehendak dari Tuhan. saya harap anda pelajari kembali kitab anda dan lihat apakah itu berasal dari Tuhan.perhatikan ayat ini apakah ini berasal dari Tuhan:
47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.
9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu[630], maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan[631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

8:69. Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
9:73. Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

Inabuy dot com said...

komentar di atas gak nyambung, soalnya kita bahas A malah bahas Z soal perang, tapi gak apalah, maklum lagi terpojok dan gak bisa n gak tau mau bantah apa artikel di atas, tapi tuk jawaban jelasnya baca saja di :

http://musiconlinecairo.multiply.com/journal/item/28?&show_interstitial=1&u=%2Fjournal%2Fitem

tapi jelasnya, kalau dikatakan injil tidak menganjurkan perang, mengapa sekarang kalau negara2 kristen menyerang negara muslim yang dilakukan pembataian, memotong2 manusia seperti binatang, memperkosa dan sebagainya, jadi seperti ini ajaran inijil? katanya damai tapi prilakunya banyak menyembunyikan perbuatan busuk

Anonymous said...

@inabuydotcom
memang beberapa negara mayoritas beragama kristen melakukan perang tapi yang menjadi pertanyaan apakah injil menganjurkan perang? JAWABANYA TIDAK. mereka berperang bukan karena atas perintah injil.

sedangkan lihat negara2 islam mereka berperang hanya karena meneladani ayat ini:
9:73. Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.
47:4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

Inabuy dot com said...

sesuatu yang logis kalau seseorang atau kelompok diserang dengan kekerasan melakukan perlawanan dengan perang, agama dan ajaran Islam pun melakukan hal yang sama ketika pertama kali menjalankan kebebasan beragamanya selalu mengalami tekanan kekerasan sehingga untuk bertahan perang pada waktu itu tentu diperlukan

Perang dalam Islam memang sesuatu perintah dalam al-Qur'an tapi pengertian perang bukan berarti menyerang tapi sebagai pembelaan dan menghentikan ketidakadilan. Prof. Mahmud Syaltut menyatakan “Sebab-sebab peperangan ditujukan untuk mengusir musuh, menjaga dakwah, dan untuk menjaga kekebasan beragama. Dengan alasan-alasan inilah Allah SWT mensyariatkan perang.” (Prof. Mahmud Syaltut, al-Qur’an Wa al-Qitâl, hlm. 89).

Anda pasti tau semua Negara menganjurkan perang karna perang adalah sesuatu yang mutlak dalam hal2 tertentu. Jika semua orang di dunia mengatakan itu benar dan terbukti perang adalah sesuatu yang benar dalam keadaan tertentu berarti INJIL SALAH LAGI DONG....DAN KALAU ATURAN NEGARA SAJA JAUH LEBIH BAIK DARI INJIL LALU KENAPA DIJADIKAN KITAP SUCI,TERLALU BANYAK KESALAHAN DI DALAMNYA. JADI BETUL DALAM AL-QUR'AN BAHWA INJIL HASIL DARI REKAYASA PENGIKUT NABI ISA as. (NABI YANG TIDAK PERNAH MATI DAN TIDAK PERNAH DISALIB DAN TIDAK PERNAH MENGAJARKAN DIRINYA UNTUK DISEMBAH -Al-Qur'an surat An-Nisa' ayat 157)

kebenran al-Qur'an said...

betul sekali Al-qur'an memang yang terbaik...

Piramid said...

Al-Qur'an tak terbantahkan, Injil dengan beribu kesalahan

bandingkan dengan Injil said...

saya juga menulis artikel tentang ini silahkan dibaca

Anonymous said...

@inabuydotcom. mengapa injil tidak menganjurkan perang? karena yang diinginkan oleh Tuhan adalah kita hidup damai dengan yang lain, jika quran mengatakan untuk membalas kekerasan dengan kekerasan, sampai kapankah perang akan berakhir?

@kebenaran al-Qur'an. mengkin anda akan mengatakan demikian karena anda belum mempelajari dan memahami kitab milik agama lain


@Piramid. injil beribu kesalahan? saya rasa anda terlalu lebay. masuk forum ini untuk penjelasannya:
http://www.gotquestions.org/Indonesia/
http://www.christiananswers.net/indonesian/
http://www.sarapanpagi.org/menjamu-tuduhan-dan-salah-paham-vf36.html?sid=6a72b9b36b04666a5544a3d93ad03cba

@bandingkan dengan Injil
ya, saya sudah membacanya, blog tersebut dengan subjudul menjawab fitnah terhadap islam tetapi artikelnya malah membahas mengenai kesalahan2 injil dengan alasan yang tidak tepat.

Inabuy dot com said...

sebelum sy menjawab sy sampaikan kalau berkomentar disini jangan menyembunyikan identitas dengan 'Anonymous' karna sy akan berpikir kalau kitabmu mengajarkan kamu jadi pengecut.

Kesalahan besar kalau anda mengeritik agama Islam dengan perang. Anda tidak bisa berbohong dengan kenyataan 'Perang Salib', Yang mempelopori perang salib adalah 'Paus' yang notabenenya adalah orang kristen yang paham betul dengan Injil

Kalau Injil tidak memerintahkan perang lalu kenapa Paus yang mememerintahkan pemuka Kristen berperang. Kalau mau mengingkari lagi, berarti saya jawab saja langsung kalau Paus yang anda jadikan panutan 'BODOH, BEGO' DAN MEMPERMAINKAN INJIL' bukan begitu?

Jangan karena MALU sebab kekalahan demi kekalahan umat Kristen dalam perang Salib waktu itu, kemudian anda membantah soal perang dalam agama.

Satu lagi, anda tidak bisa memahami kata-kata dengan baik (makanya isi kitab yang amburadu tetap diikuti). Perang bukan berarti menyerang, melawan untuk bertahan juga perang. Melakukan perlawanan atas kesewenang-wenangan penyerangan tentara perang salib waktu itu, juga perang.

Pesan saya, kalau baca artikel disini tidak usah sakit hati. Tapi kalau sakit hati, baca saja Al-Qur'an supaya hatimu tenang dan bisa meninggalkan kitab suci dengan beribu kesalahan itu.

Sy sampaikan juga kalau dlm waktu dekat sy akan buat blog baru lagi dengan tema 'Seribu Satu Kesalahan Injil'

Anonymous said...

@inabuydotcom. anda mengatakan jika saya menyembunyikan identitas saya maka kitab saya mengajarkan menjadi pengecut <<< logika apa ini, gak masuk akal.

saya tidak menyangkal kalau paus yang menyerukan perang salib, sebagai manusia biasa pasti akan khilaf. tapi yang dipermasalahkan disini adalah AJARAN PADA KITABNYA, dan injil tidak pernah untuk menganjurkan perang tapi malah menyerukan untuk kita saling mengasihi.

hati akan tenang jika membaca al quran?
HATI SAYA AKAN TENANG JIKA MEMBACA INJIL SEBAB DIDALAMNYA TERDAPAT PERINTAH UNTUK SALING MENGASIHI, dan apakah seseorang akan tenang jika membaca kitab yang berisikan tentang perang dan kebencian terhadap orang lain?

jika anda ingin membuat blog dengan tema seribu satu kesalahan injil anda harus sekolah teologia dahulu(sekolah pendeta) dan minimal S2 jika tidak blog anda hanya akan menjadi bahan tertawaan, saran saya anda pelajari dahulu injil dan memahami kebenarannya

GBU

Inabuy dot com said...

Kalau tidak bisa menyangkal kelakuan buruk kalian berarti sudah 'SKAK MATI' dong!!! jadi buat apa perdebatan ini diteruskan kalau anda sudah kalah.....telat.

Kelakuan kalian sampai saat ini yang selalu mnyerang umat Muslim, tanda kalian cinta kekerasan, yah apa mau dikata kalian memang orangnya suka mengotak-atik kitab suci, yang gak disuruh dikerja, yang disuruh malah gak dikerja. Dalam injil kan ada perintah ibadah dengan bersujud, malah kalian beribadah dengan bernyanyi.Aneh....

Kalau mau mencari kesalahan dalam Injil tidak perlu sekolah setinggi itu, tamatan SD sj sdh cukup. Anak kecil saja bisa menilai kalau yang namannya orang sudah pasti bukan tuhan dan tidak akan mungkin menjadi tuhan.

Sampai ketemu di artikel saya selanjutnya, persiapkan argumentasi yang masuk akal biar tidak kalah lagi. Ets judul artikel selanjutnya ...."Kesalahan-kesalahan dalam Injil Membuat malu para Pendeta"

Anonymous said...

@inabuy.com. kami cinta kekerasan? injil tidak pernah mengajarkan untuk melakukan kekerasan(perang) atau membalas kekerasan dengan kekerasan, sesuai perintah Tuhan Yesus:
Matius 5:43-45
Kamu telah mendengar firman: Kasihilah sesamamu manusia dan bencilah musuhmu. Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
>>jika ada orang yang mengaku Kristen tetapi tidak melakukan perintah tersebut, maka dia hanya Kristen KTP, yang dilihat seseorang Kristen atau tidak adalah hatinya


kami mengutak-atik kitab suci? apa buktinya? dari dulu sampai sekarang kebenaran injil tidak pernah diubah oleh manusia.
>>mengenai keotentikan injil baca disini:
http://www.sarapanpagi.org/keotentikan-naskah-perjanjian-baru-vt93.html
>>mengenai jawaban atas tuduhan terhadap keotentikan alkitab baca disini:
http://www.sarapanpagi.org/alkitab-itu-palsu-vf89.html

siapa bilang kami mengatakan manusia adalah Tuhan? yang kami percaya adalah Tuhan menjelma menjadi manusia dan menebus dosa manusia karena Ia sangat mengasihi manusia.

diartikel anda yang selanjunya harap diisi dengan kebenaran yang sebenarnya, bukan dengan fitnahan yang tidak benar seperti artikel ini

Inabuy dot com said...

wadduhh...setiap kali anda berkomentar selalu buat kata2 salah dan bodoh.... Baca daftar kesalahan anda dan kitab suci anda di bawah ini

1. ayat injil di atas anda tulis "yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat" berarti Yesus, Paus, semua pendete dan semua manusia di dunia jahat.....karena menikmati manfaat matahari. Matahari ya buat kesejahteraan manusia, ngaur!!!

2. Bantahan Prof. Maurice Bucaille - Masih menyangkut soal matahari, dalam injil (Kejadian Pasal 1: 12-13) disebut "12. Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik.

13. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga.

Bagaimanakah mungkin tunas-tunas muda, tumbuh2an berbiji dan pohon-pohonan bisa hidup di hari ketiga tanpa adanya sinar matahari yg sangat dibutuhkan untuk proses fotosintesis? (Ingat: Matahari baru nongol pada hari ke-4 pada ayat selanjutnya di ayat 14-19)


Bagaimana mungkin petang dan pagi datang silih berganti, tanpa adanya matahari?

KALAU ANDA BERPIKIR LEBIH DALAM DAN MENGHAPUS EGO ANDA MENGENAI KESALAHAN-KESALAHAN KITAB SUCI ANDA, PASTI ANDA AKAN BERPINDAH AGAMA SEPERTI PENDETA LAINNYA YANG LEBIH BERAKAL. tapi sayang anda sepertinya lebih senang dalam KESESATAN.....

3. alasan yang anda tulis di atas "Tuhan menjelma menjadi manusia dan menebus dosa manusia"

pernyataan tersebut sangat tidak masuk akal dan sangat merendahkan yang namanya tuhan. Tuhan seharusnya maha besar dan tidak menyerupai sesuatu apa pun. Serendah itukah pemahaman anda tentang tuhan?

Saya punya logika seperti ini buat anda...."Saya melihat tai kucing, saya melihat pelacur, saya melihat tai sapi, saya melihat YESUS, saya melihat kotoran manusia, saya melihat setan"

Coba anda nalar kata-kata tersebut, kalau semua bisa saya lihat berarti semua sama dan tak ada bedanya, termasuk kata dengan huruf besar tersebut.

Kalau anda merasa ini masuk akal, Segeralah masuk Islam seperti pendeta lainnya, sebelum ajal sampai ke leher, dan anda akan berada di neraka selamanya karena mempersekutukan tuhan dan menyamakan tuhan seperti manusia.

Anonymous said...

@inabuydotcom
1. menerbitkan matahari bagi orang jahat dan orang yang baik = menjadi terang bagi orang lain, artinya Tuhan ingin kita membawa kebaikan bagi orang lain, entah itu orang baik maupun orang jahat, entah itu teman ataupun musuh.

2. kejadian 1:3-5 (penciptaan terang)
Berfirmanlah Allah: ''Jadilah terang.'' Lalu terang itu jadi. Allah melihat bahwa terang itu baik, lalu dipisahkan-Nyalah terang itu dari gelap. Dan Allah menamai terang itu siang, dan gelap itu malam. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari pertama.
kejadian 1:12-13(penciptaan tumbuhan)
Tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga.
>>penyebab utama fotosintesis adalah energi cahaya, dan Tuhan sudah menciptakannya pada hari pertama(terang). fotosintesis terjadi bukan hanya karena energi dari cahaya matahari melainkan semua cahaya yang tampak

3. "Tuhan menjelma menjadi manusia dan menebus dosa manusia" << itulah salah satu bukti kuasa dan cinta kasih dari Tuhan. Tuhan mempunyai kuasa yang sangat besar dan bisa menjelma menjadi apapun. penjelmaan Tuhan menjadi manusia bukan berarti Tuhan adalah rendah, melainkan Tuhan merendahkan diri-Nya untuk menyelamatkan manusia sebagai bukti cinta kasih-Nya.ingat merendahkan diri berbeda dengan diri rendah.

bagi saya pribadi tidak ada alasan untuk tidak percaya kepada Tuhan Yesus. Dialah satu-satunya penyelamat.
lalu bagaimana dengan anda? adakah jaminan keselamatan dalam islam???

Inabuy dot com said...

argumen yang anda utarakan selalu SALAH dan tidak bisa di nalar dengan akal dan fakta ilmu pengetahuan medern saat ini.

Anda mengatakan Yesus akan menjadi penyelamat? ha ha ha....setiap kali anda beribadah melihat dia terpasung tidak berdaya ...bagaimana mungkin? menolong dirinya saja tidak bisa.

Bodohnya lagi anda di komentar sebelumnya mengatakna kalau Yesus sebagai penebus dosa, mana mungkin tuhan menjadi penebus dosa. Seharusnya tuhan yang mengampuni, bukan malah menebus dosa orang yang berdosa......kelihatan bahwa tuhan anda tidak berkuasa dan berarti ada tuhan lebih tinggi yaitu TUHAN UMAT ISLAM, ALLAH YANG MAHA PENGASIH LAGI MAHA PENYYANG...اَللهُ

dan satu lagi, kalau Yesus yang menebus dosa, jadi enak dong jadi Penjahat saja dalam kristen karena ada yang menebus dosa.....DARI ARGUMEN ANDA SAJA KELIHATAN KITAB SUCI ANDA MERUPAKAN KUMPULAN DARI AYAT-AYAT KESALAHAN.

nah, sekarang anda mau menyanggah apa kesalahan Injil di bawah ini :

Kejadian Pasal 1: 1-31

a. Ayat 1-2

1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi.

2. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

Menyebutkan adanya air di awal-awal penciptaan bumi, merupakan suatu pernyataan yang secara ilmiah tidak dapat dibenarkan, bahkan dari ribuan hasil penelitian ilmiah. karena ilmu pengetahuan telah membuktikan tanpa terbantahkan bahwa sebelum menjadi seperti saat ini, awalnya alam semesta berbentuk gas, bukan air (ini fakta yang diterima semua ilmuan). Penyebutan air di awal pembentukan bumi seperti ditunjukkan secara eksplisit dalam ayat 2 tersebut, merupakan pengadopsian tanpa malu-malu dari sebuah mitos kuno tentang penciptaan alam dan HAL INI MERUPAKAN SUATU KEKELIRUAN ILMIAH YANG SUNGGUH SANGAT FATAL. MUSTAHIL DAN SANGAT BODOH KALAU MENGATAKAN INJIL BUATAN TUAHAN SEUTUHNYA. KARNA TUHAN TIDAK MUNGKIN SALAH KARNA DIA YANG MENCIPTAKAN DAN SEHARUSNYA TAU PERSIS PROSESNYA SEPERTI DISEBUTKAN DALAM AL-QUR'AN YANG TIDAK ADA SALAH SATU KATA PUN.

Segeralah bertobat....sebelum ajal sampai ke tenggorokan atau anda akan di neraka selamanya karena mempersekutukan tuhan dengan manusia yang tidak berdaya di pasungannya.

Anonymous said...

@inabuybotom
bukannya Tuhan tidak berdaya, tetapi itulah cara agar Tuhan bisa menyelamatkan manusia, dan bisa saja Tuhan Yesus keluar dari salib saat itu juga.

mengapa penyaliban merupakan cara Tuhan untuk menyelamatkan manusia?
pada waktu Adam dan Hawa melakukan dosa, itu mengakibatkan putusnya hubungan rohani manusia dan Allah. dan satu-satunya cara agar manusia bisa kembali berhubungan dengan Allah adalah dengan menjadi suci(tanpa dosa). itu sebabnya umat Yahudi melakukan pengorbanan anak domba tak bercacat saat hari raya paskah karena anak domba tersebut akan menjadi korban penghapus dosa mereka. tetapi yang menjadi pertanyaan adakah korban yang tak bercacat rohani(tak berdosa) yang ada didunia ini? jawabannya tidak ada!!
meskipun manusia telah berdosa terhadap Allah, Allah ingin kembali berhubungan dengan manusia karena Allah sangat mencintai manusia. oleh karena itu, ia mengorbankan diri-Nya untuk menjadi tebusan dosa manusia, karena hanya diri-Nya saja yang tak mempunyai dosa.

mengapa Tuhan tidak langsung mengampuni manusia saja, tanpa melakukan pengorbanan di kayu salib? baca penjelasannya di link ini:
http://www.sarapanpagi.org/bukankah-allah-bisa-mengampuni-saja-vt220.html

orang Kristen sudah diselamatkan, bolehkah berbuat dosa lagi?
jawabannya tidak!! Tuhan telah berkorban demi manusia, dan sebagai rasa terima kasih, manusia seharusnya tidak melakukan dosa lagi
hal inilah yang membedakan konsep keselamatan Kristen dan Islam, JIKA DALAM ISLAM, BERBUAT BAIK UNTUK MENCAPAI SURGA, TETAPI DALAM KRISTEN BERBUAT BAIK SEBAGAI UCAPAN SYUKUR ATAS SURGA YANG TELAH TUHAN BERIKAN.

berbuat baik untuk masuk surga, masuk masuk akalkah?
Contoh: dialog hakim dan tersangka di sebuah pengadilan
Hakim: anda dihukum mati atas kesalahan anda karena telah memlakukan pembunuhan!
Terdakwa: memang saya telah membunuh korban, tetapi saya telah melakukan perbuatan baik terhadap dia ribuan kali
Hakim:....
apakah hakim tersebut akan memperhitungkan perbuatan baik terdakwa?

Anonymous said...

@inabuydotcom
kejadian 1:1. Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. >> inilah penciptaan bumi dan mungkin seperti teori yang anda kemukakan(dari gas)

kejadian 1:2. Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air. >> dikatakan "bumi belum berbentuk dan kosong", artinya bumi sudah dibentuk(diciptakan) namun belum terbentuk. kan sudah diciptakan pada ayat 1

perhatikan ayat selanjutnya, adakah Tuhan baru mulai menciptakan bumi setelah ayat tersebut?

Inabuy dot com said...

anda sama sekali tidak pernah mengungkapkan argumen yang masuk akal.....ISI KITAB SUCI ANDA DAN ARGUMEN ANDA TIDAK LEBIH DARI SEBUAH DONGENG....layaknya cerita Sinterklass yang membodohi anak-anak kristen yang malang setiap tahunnya....

kitab suci anda terlalu banyak cacatnya....klo menurut saya sih....SETARA DENGAN KORAN ATAU MUNGKIN LEBIH BURUK....karna untuk hal-hal sepele saja salah....total....

sepertinya anda terlalu bodoh untuk di ajak berdebat. sudah jelas2 Kejadian 1: ayat 1 dan 2 kalimatnya bersambung 'Pada mulanya Allah menciptakan langit dan bumi. Bumi belum berbentuk dan kosong'. Sudah jelas2 hasil penelitian membuktikan bahwa bumi di awal terbentuk setelah terjadinya Bigbang mengalami proses yg lama untuk mengalami pendinginan, malah sudah bicara air....Manamungkin air dikondisi panas ribuan derajat BODOHHHHHH.....!!!!!.

Sepertinya tidak ada lagi pendeta yg pintar di agama anda karena semua sudah Masuk Islam. Yang tersisa hanya pendeta bodoh...yg tidak menggunakan akalnya. Lebih baik kalau hari minggu saya yg membacakan Al-Qur'an di depan jamaat anda biar lebih berpiki sedikit, dari pada harus dibodohi oleh pendeta anda soal dongeng yang gak jelas.

Bodohnya lagi...masa tuhan 'Menjelma Jadi Manusia' Emang tuhan SETAN perlu menjelma segala....Tuhan itu tidak boleh menyerupai sesuatu apa pun karena Dia adalah pencipta. Nalar dong....jangan pakai ayat-ayat dongeng terus....

PERHATIKAN INI..: KALAU TUHAN HARUS BERADA DISUATU TEMPAT DAN TERIKAT OLEH RUANG DAN WAKTU LALU BAGAIMANA DENGAN MAHLUK CIPTAANNYA DI BELAHAN BUMI LAINNYA DI WAKTU ITU JUGA? BERARTI TUHAN YANG ANDA MAKSUD HANYA BISA MENGURUSI SEGELINTIR ORANG BODOH WAKTU ITU DENGAN TERSALIB TIDAK BERDAYA DAN BAHKAN DILUDAHI.....! AKAL ANDA DITARUH DIMANA? DI DENGKUL? Pemahaman anda soal tuhan terlalu rendah.



Anonymous said...

@inabuydotcom
saya jelaskan kembali, perhatikan ayat kejadian 1:2
Bumi belum berbentuk dan kosong; gelap gulita menutupi samudera raya, dan Roh Allah melayang-layang di atas permukaan air.

ingat pada ayat 2 menunjukkan bumi sudah ada namun belum dibentuk, dikatakan "gelap gulita menutupi samudera raya", dan kata "samudra raya" menunjukkan kalau air memang sudah ada

mengapa ada air setelah penciptaan bumi?(menurut teori bigbang)
memang setelah ledakan akan menghasilkan panas dan butuh waktu untuk pendinginan, dan latar belakang waktu pada ayat yang kedua tidak dijelaskan. jadi ayat kedua bukan menunjukkan waktu pasca bigbang. artinya bisa saja ayat yang kedua terjadi saat jutaan tahun setelah bigbang, buktinya dikatakan adanya samudera

-------------------------------
pasti anda bingung, jika Tuhan menjelma menjadi manusia, bagaimana dengan nasib orang di belahan dunia lain, atau bagaimana keadaan surga, bisa-bisa malaikat-malaikat di surga memberontak karena Tuhan menjelma menjadi manusia.
yang perlu diingat adalah Tuhan adalah Maha Kuasa
pada peristiwa pembaptisan Yesus(matius 3:13-17) pada ayat yang ke-17:
lalu terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan: ''Inilah Anak-Ku yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan.''
pada saat itu Tuhan sedang menjelma menjadi manusia, dan pada saat yang sama terdengar pula suara Tuhan dari surga. ini menunjukan kalau Tuhan tidak terikat oleh tempat. jadi Ia bisa dimana saja meskipun diri-Nya berada di suatu tempat.

Inabuy dot com said...

Tuhan Maha Kuasa, tapi Tuhan tidak Rendahan...Tuhan punya ribuan malaikat untuk menjalankan kehendaknya. Asal tau saja, argumen yang anda utarakan itu adalah khusus ayat dalam Injil yang sudah diotak-atik oleh pengkhinat Nabi Isa as.

Sudah jelas dalam Al-Qur'an kalau nabi Isa tidak pernah memerintahkan pengikutnya menyembahnya, apalagi menjadikannya sebagai tuhan. Mustahil!

Tuhan yang anda sembah untuk disetarakan dengan seorang Raja saja, sangat jauh. Sebagai contoh saja, Raja mana yang mau delegasinya juga akhirnya dijadikan sebagai raja, padahal dia hanya sebagai utusan. Kan raja bodoh namanya kalau menerima diperlakukan seperti itu!!!

Mulai dari jaman batu sampai sekarang, belum ada raja yang menerima perlakuan seperti itu dari utusannya, apalagi tuhan yang maha kuasa. Lalu kenapa injil memberikan ajaran bodoh?

RATUSAN BAHKAN JUTAAN ORANG KRISTEN PINDAH AGAMA KE AGAMA ISLAM KARNA MASALAH KETUHANAN YANG KESALAHANNYA SANGAT FATAL INI.

YANG NAMANYA TUHAN, HARUS BEBAS DARI PENYERUPAAN APA PUN, TERMASUK PENJELMAAN, FISIK, DAN SEMUA YANG TERMASUK CIPTAAN.

KALAU MENGATAKAN TUHAN MENJELMA DALAM TUBUH YESUS, BERARTI TUHAN BUANG AIR, TUHAN KENCING, TUHAN DILUDAHI.....ha ha ha...PEMAHAMAN SEPERTI INI YANG MENYEBABKAN TUHAN MENGUTUS NABI MUHAMMAD SAW. DIUTUS UNTUK MEMBENARKAN KESALAHAN UMAT KRISTEN

Perlu juga saya sampaikan atau mungkin sudah pernah membaca dalam Al-Qur'an bahwa pelanggaran terbesar bagi seorang manusia adalah ketika dia mempersekutukan tuhan dengan mahluk. MAKANYA, TEMPATNYA SELAMANYA DALAM NERAKA DAN TIDAK AKAN PERNAH KELUAR SELAMANYA.

Perdebatan ini sebenarnya tujuannya cuma satu, untuk memberikan anda logika-logika yang sangat masuk akal dari kesalahan-kesalahan dalam Injil. Tapi, bila lebih senang dengan kitab suci hasil dari campur tangan manusia, ya apa mau dikata....JIKA SAAT AJAL ANDA TELAH TIBA DAN MELIHAT KEBENARAN YANG SAYA SAMPAIKAN, JANGAN SALAHKAN SAYA KARNA SAYA SUDAH MEMPERINGATKAN





donisoftware said...

ALLAHU AKBAR..!!!

Anonymous said...

dari perdebatan diatas saya rasa anda melihat injil dari sudut pandang al quran, sementara dalam al quran sendiri memandang injil adalah kitab yang sudah ada campur tangan manusia(<<ini adalah fitnahan quran yang tanpa bukti), inilah yang membuat anda sulit mengerti firman yang ada dalam injil. saya yakin jika anda membaca injil tanpa memandang quran sebagai satu-satunya kebenaran anda akan mengerti kebenarannya.
anda harus tahu, kalau kitab yang membawa kebenaran bukan hanya alquran saja, hampir setiap kepercayaan di dunia mempunyai kitab sebagai sumber kebenaran. jika kita membaca suatu kitab dengan dasar iman agama yang bukan agama kitab tersebut tentu kita akan menganggap kebenaran tersebut adalah palsu, tapi cobalah untuk mengerti kitab suatu agama dengan dasar iman agama yang mempunyai kitab tersebut.
hargailah setiap ajaran agama, karena mereka juga mengajarkan kebenaran

Inabuy dot com said...

saya mengungkapkan Fakta...yang meneliti bukan orang Islam tapi awalnya orang Kristen bahkan dia seorang Professor yang beragama kristen dan akhirnya masuk Islam, seharunya yang bertanya demikian saya!

Dan bahkan semua fakta keilmuan yang dicocokkan dengan AL-Qur'an diteliti sendiri oleh Professor-professor Kristen yang akhirnya menerima kebenarannya karena mereka berpikir dan lebih pintar dari anda....dan lagi-lagi ratusan Professor kristen masuk Islam...buka begitu faktanya?

jewel said...

fakta? kalau begitu berikan saya ayat pada bible yang mengatakan bahwa firaun menjadi mumi dengan sendirinya(sesuai dengan tuduhan anda)

jewel said...

untuk misteri mumi firaun, coba anda cek kembali situs rujukan anda di:
http://drise-online.com/news-topmenu-19/447-misteri-utuhnya-jasad-firaun-yang-tertuang-dalam-al-quran-.html
pada gambar kedua diperlihatkan adalah mumi yang ditemukan adalah firaun Ramses II namun pada pembahasan dikatakan firaun yang mengejar Musa adalah firaun Mineptah.
yang menjadi pertanyaan adalah mumi siapakah yang ditemukan?(Ramses II atau Mineptah)
kemudian ada kejanggalan pula pada masa hidup Musa, Ramses II, dan Mineptah
Musa. masa hidup: ~1527- ~1408 SM. http://id.wikipedia.org/wiki/Musa#Pandangan_Yahudi_dan_Kristen
Ramses II. masa pemerintahan: 1279–1213 SM. http://id.wikipedia.org/wiki/Ramses_II
Mineptah. masa pemerintahan: 1213-1203 SM . http://id.wikipedia.org/wiki/Merneptah
dari data tanggal tersebut masa hidup Musa bukan berada pada masa pemerintahan Ramses II ataupun Merneptah.

jewel said...

sebenarnya masalah mumi firaun pada (QS. Yunus : 92) sudah diperdebatkan di forum FFI:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/al-quran-vs-al-kitab-tentang-kisah-firaun-t43678

Inabuy dot com said...

kamu membantah hasil penelitian seorang Professor dengan Wikipedia? he he he...asal kmu tau saja..Wikipedia bisa diisi artikel / disunting isinya oleh siapa saja...termasuk anda juga bisa mengedit isi wikipedia agar tidak sesuai dengan Al-Qur'an

Sy saja sering nulis artikel di wikipedia, salah gak dirubah....seperti itu juga soal Firaun....

Kalau mau membantah hasil penelitian dengan hasil penelitian juga...kasian sklali kamu....

krn Morris Bucaille dulunya agama kristen kemudian Masuk Islam jadi kamu tidak mau menerima hasil penelitiannya, coba kalau dia agama kristen...Ya seperti itulah kalian...dimaklumi....

Satu lagi, kalau mau ngasi saya literatur...jangan dari blog murahan seperti /indonesia.faithfreedom.org/. Saya sudah tau kualitas penulisnya ber IQ Jongkok...tulisannya tidak rasional dan banyak salahnya...mungkin sama dengan anda...

nor cahyo said...

woi link'nya npa.gk bsa di klik mas....:=()

jewel said...

anda sendiri memberikan situs rujukan yang tidak benar sehingga muncul pertanyaan, merneptah atau ramses II yang ditemukan oleh Bucaille?
jika anda merasa situs rujukan saya salah berika saya rujukan unuk membenarkan argumen anda.
oh ya anda juga belum menjawab pertanyaan saya, ayat manakah pada bible yang mengetakan firaun menjadi mumi dengan sendirinya?

jewel said...

kalau anda ingin membela agama anda bukan begini caranya, anda cukup berikan apa kelebihan agama anda atau menyangah tuduhan kepada agama anda(just defense, no offense). tidak perlu memfitnah agama lain dengan tuduhan yang tidak benar.
kalau anda mau membela agama anda ke forum FFI saja disitu banyak sekali yang membahas keburukan agama anda. tidak perlu bilang kalau forum FFI IQ jongkok, anda masuk saja trus debat ama mereka, begitu baru dibuktikan siapa yang IQnya jongkok dan siapa yang komentarnya gak rasional

Inabuy dot com said...

@Jewel.....Kelihatan sekali IQ-nya Jongkok....di bagian pertama Kebenaran Al-Qur'an di atas sudah saya kasi link, disitu sudah ada ayat injil yang disertakan....gak usah disuap kayak anak TK.

Linknya bukan link aktif, sengaja biar rankingnya gak trun, jadi di copy paste aja ke browsermu...

Mending kamu baca dulu dilink ini biar ada pencerahan (copas aja...jgn diajari lg)
http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AjHnLY.j4ORGB7AwyhCYTgmgRAx.;_ylv=3?qid=20121116092909AAgsnK7

Inabuy dot com said...

Peraturan...baru ...semua Komentar di blog ini harus menyertakan link blog pemilik yg berkomentar...kalau tidak, komentarnya akan dihapus dan tidak dijawab..Pesan disampaikan oleh "1001 Kesalahn Injil"

Love Islam until the end said...

injil kan ada banyak jenisnya. dengan berbeda-beda isinya. kalo beda isi gt kan berarti ada campur tangan manusia.
beda dengan Alquran yg dari dulu ampe skrg asli begitu adanya. diturunkan kepada nabi Muhammad dan dihafal serta ditulis oleh para shabatnya. di seluruh dunia ya sama semua isinya. ga kurang satu ayat pun. Allah menjamin akan memelihara isi Alquran. dan ini terbukti ampe skrg.

Love Islam until the end said...

kan udah jelas "kami selamatkan badanmu" soal caranya ya tidak perlu dijelaskan. kan udah ketauan.
begitu jg Allah menjaga kemurnian Alquran tidak perlu dijelaskan gimana caranya.
Anda baca nih ayat sebelumnya. masih membahas soal firaun

90. Dan Kami memungkinkan Bani Israil melintasi laut, lalu mereka diikuti oleh Fir'aun dan bala tentaranya, karena hendak menganiaya dan menindas (mereka); hingga bila Fir'aun itu telah hampir tenggelam berkatalah dia: "Saya percaya bahwa tidak ada Tuhan melainkan Tuhan yang dipercayai oleh Bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)"

91. Apakah sekarang (baru kamu percaya), padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dahulu, dan kamu termasuk orang-orang yang berbuat kerusakan.

92. Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu [704] supaya kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.

ayat 91. apakah skrg baru kamu percaya, padahal sesungguhnya kamu telah durhaka sejak dulu. ayat ini tertuju buat firaun. dilanjut ayat 92. kami selamatkan badanmu. jd ini jelas membahas proses penyelamatan jasad firaun.


lalu darimana nabi Muhammad tau bahwa jasad firaun masih utuh? padahal jasad mumi firaun baru ditemukan tahun 1898. inilah bukti bahwa Alquran memang firman Allah. bukan hasil buatan manusia.
ukan tahun 1898.

Anonymous said...

contoh lain :
- orang kesurupan dibacakan ayat2 Al-Qur'an perlahan2 akan sembuh...
tapi orang yg kesurupan trs dibacakan injil malah tambah kesurupan tuh...

henyimansari said...

Buat jewel ya, kalo km mau tau itu mumi yg periksa tubuhnya sm dr bucaille baca aja bukunya yg bible, quran, and science. Disitu jelas tuh quran gak salah sma ayat2nya. Atau bs dwnload pdfnya. Disitu dr. Bucaille sma skali GAK memihak salah satu dr kitab quran atau bible. Tapi brdsarkan ilmu science dan semuanya itu cocok dg ayat2 di quran. Dsitu jg ada ttg kitab2 injil kok. Silahkan baca sndri deh. Trus nilai sndri deh kitab mana yg byk kslhnya. Sekali lg ya. Penelitian itu brdsarkan ilmu science! Jd km jgn blg siapa ya memihak kitab siapa

Wasallamualaikum wr wb

Daniel Paskatori said...

jangan berdebat saja @Inabuy dot com dan @Anonymous said , Tuhan telah mengajarkan kita untuk kasih dan tidak mengejek agama/kepercayaan orang lain , biarkan saja omongan orang lain tentang agama anda seperti kata kiasan (anjing menggongong kavila berlalu) , artinya biarkan orang lain bilang apa kepada agama anda semua nanti pada akhirnya toh Tuhan akan membalas perbuatan anda semua di akhirat , saya disini tidak membela kitab mana saja SALAM SUKSES ...

Asdi said...

Ada bbrp pertanyaan yg ingin saya ajukan:
1) Agamanya Yesus itu apa? Apakah kristen? Jika iya, ayat mana dalam alkitab yg menyebutkan hal tsb?
2) Simbol Salib angat diagungkan oleh umat Kristen, karena mereka percaya Yesus telah mati di salib, lalu jika dulu Yesus mati di kursi listrik, apakah simbolnya akan jadi kursi listrik?
3) babi & alkohol itu diharamkan nggak dalam alkitab? Jika haram, apakah bisa dikatakan bahwa orang islam lebih kristen dari orang kristen sendiri, karena orang kristen makan babi & minum alkohol sedangkan orang islam tidak mengkonsumsi babi & alkohol?

Adie Aprilio said...

Untuk Jewel coba jawab pertanyaan Asdi :
1. Agamanya Yesus itu apa? Apakah kristen? Jika iya, ayat mana dalam alkitab yg menyebutkan hal tsb?
2. Simbol Salib angat diagungkan oleh umat Kristen, karena mereka percaya Yesus telah mati di salib, lalu jika dulu Yesus mati di kursi listrik, apakah simbolnya akan jadi kursi listrik?
3. babi & alkohol itu diharamkan nggak dalam alkitab? Jika haram, apakah bisa dikatakan bahwa orang islam lebih kristen dari orang kristen sendiri, karena orang kristen makan babi & minum alkohol sedangkan orang islam tidak mengkonsumsi babi & alkohol?

Saya juga mau menambahkan pertanyaan.
4. Dalam Bible "Ayat berapakah yang menyebutkan Konsep Trinitas" ? Dan saya bingung ko bisa 3 menjadi di hitung 1 ? Silahkan di jawab, Terimakasih ...

 
INABUY.COM | Dikelola Oleh ZutaMedia Publisher | Penyedia Ebook SEO - BloggerPro-Z1 - Ebook Tutorial SEO Terlengkap dan Terbaik Di Indonesia Jasa Buat Website | Toko Online | Dengan Bantuan Konsultasi lewat YM dan Email
Powered by Blogger.com | Template By Maskolis.com
Copyright © 2011. EBOOK INABUY - All Rights Reserved